Selasa, 05 Januari 2010

MBA : Married By Accident


menceritakan soal Ole yang udah naksir Rascall dari SMP dan akhirnya jadian pas SMA. mereka pacaran seperti anak SMA pada umumnya, kecuali Ole yang (ceritanya) ngga mau dicium sama Rascall.
Kakak Ole yang mukanya mengingatkan gue pada cewe- cewe berbikini di cover buku kumpulan TTS yang bisa di beli di tukang koran ini ceritanya cewe hypersex. having sex udah kayak makan kacang, bahkan diruang makan saat orang tua nya lagi karoke-an di ruang keluarga. kakak nya ole yang gue ga tau siapa namanya ini bilang ke Ole kalo cowo ngga dikasih apa yang mereka mau, pasti si cewe nya bakal ditinggalin.
sedangkan si rascall di komporin sama dua temennya, para remaja tanggung yang labil dan mesum buat "langsung tembak".

lalu.
dimana anehnya?
disini anehnya,
mereka yang tadinya ngga pernah ciuman, tiba- tiba terjebak dalam hujan, dan memutuskan buat have sex di dalem mobil dengan efek embun di kaca sok Titanic yang jadinya malah kayak film mesum anak bawah umur.
dan seperti yang sudah kalian perkirakan, tentu saja si eneng Ole hamil.
dan bagaikan ksatria berkuda putih, si Rascall pun mau melewati semuanya berdua.

ke-cheesy-an a la sinetron pun terjadi disana sini sehingga meningkatkan kekejuan gue ke taraf akut.
dari kalimat- kalimat meye- meye a la pujangga kacangannya si rascall, Ole yang merengek- rengek secara annoying dan disturbing, sampe tiba- tiba kehamilan Ole ketauan dan Ole di"asingkan" ke rumah tante nya.

oke, masih berasa belom aneh?
nih gue kasih....
akhirnya si Ole ceritanya mau dikirim ke luar negri,
terus terjadilah adegan sok "fast and furious" yang sama sekali ngga fast dan sangat membuat furious antara mobil ketiga ekor remaja labil dan mobil si Ole.
ntah gimana, gue lupa, intinya Ole pun berhasil masuk ke mobil Rascall, pas tiba- tiba dia berasa dia udah harus beranak. (lah? perasaan hamilnya baru bentaran...)
dan begitu anaknya lahir, merekapun direstui, tapi si Rascall nya yang dari awal film gegaya-an pahlawan bertopeng akan selalu bersama Olle malah mau cabut kuliah keluar negri...

mau lagi yang aneh?
masih ada..tenang!
coba, mari kita sama- sama membaca judul filmnya.
"married by accident"
dan coba sama- sama kita tonton filmnya bolak balik bolak balik. mau di bolak balik sampe berapa kalipun, tetep kagak ada adegan married nya.
kagak ada adegan nikah- nikah annya.
lah terus itu sih judulnya dari mana yaa?
nampaknya para sutradara kita mulai pada jago ngarang judul yang ga nyambung...

dan yang gue herannya,
berani nya ya dia tulis "sex education lagi"
ya, mungkin sex educationnya adalah ngeliatin 2 marmut itu have sex di mobil goyang dan ngeliatin kakak nya Olle bagaikan bintang felem bokep yang menyergap cowo manapun buat di ajakin have sex. and of course adegan dimana rekaman kegiatan have sex kakak si Olle yang di upload ke youtube oleh dua ekor remaja labil mesum temennya rascall.
dan sex educationnya dimana?
sama seperti judulnya, ngga eksis...
karena film ini cuma ngasih liat kalo lu have sex, lu hamil, anak lu lahir, orang tua lu merestui, terus ditinggal kuliah deh sama pacar lu...
kalo ini aja dibilang pendidikan, mungkin kalo gue bikin film SAW tapi korbannya marmut bisa dibilang MAHA GURU kali ya?!

0 komentar: